Kamis, 28 Jun 2018 11:20 WIB

Serunya Main Mario Kart 8 Pakai Nintendo Labo

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Mario Kart. Foto: internet Mario Kart. Foto: internet
Jakarta - Nintendo tampaknya berusaha keras agar aksesoris Nintendo Switch, yakni Nintendo Labo benar-benar berguna bagi gamer. Salah satu yang terbaru adalah hadirnya dukungan terhadap game Mario Kart 8.

Dukungan Nintendo Labo terhadap Mario Kart 8 rencananya akan dihadirkan lewat update patch terbaru. Seperti yang bisa Anda saksikan lewat video di bawah nanti, Nintendo Labo membuat pengalaman bermain game balap Mario dan kawan-kawan menjadi menyenangkan.

Bila sebelumnya melajukan kendaraan hanya dengan menggunakan tombol, maka kali ini gas dipacu dengan cara ditarik tuas layaknya motor. Tentu saja, untuk bisa bermain asyik seperti itu Anda harus merakit paket Labo Variety Kit kemudian menjadi sebuah Toy-Con Motorbike.



Software update untuk dukungan Nintendo Labo terhadap Mario Kart 8, seperti dikutip detikINET dari Polygon, Kamis (28/6/2018), sudah tersedia saat ini. Bagi Anda yang penasaran, silahkan melakukan update game.

Nintendo saat ini bisa dibilang tengah bangkit kembali di industri game setelah sebelumnya mengalami kegagalan pada perangkat konsol Nintendo Wii U. Lewat Switch, Nintendo mendapat sambutan yang hangat dari gamer.

Selain menghadirkan konsol yang unik, Nintendo kini merangkul semua developer third-party untuk mengembangkan game seru yang juga ada di plarforn lain. Tak cuma itu, aksesoris Nintendo Labo pun menjadi bukti keseriusan Nintendo dalam menumbuhkan ekosistem perangkat konsol terbarunya itu. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed