BERITA TERBARU
Minggu, 24 Jun 2018 11:19 WIB

Resident Evil 2 Remake dan Versi Original, Apa Bedanya?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Halaman 1 dari 8
Foto: Capcom Foto: Capcom
Jakarta - Capcom menghentak ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 dengan beragam pengumuman game terbaru, tak ketinggalan Resident Evil 2 Remake. Lewat versi remake ini Capcom ingin kembali mengajak pecinta game horor untuk bernostalgia dengan salah satu seri Resident Evil terbaiknya.

Dirilis tahun 1998, Resident Evil 2 pertama kali hadir untuk platform PlayStation One. Game ini mengisahkan petualangan Leon S. Kennedy dan Claire Redfield di tengah kekacauan serangan zombie di Racoon City.

Leon yang kala itu masih menjabat sebagai polisi muda mendapat tugas untuk berkunjung ke Racoon City terkejut dengan situasi kota yang kacau balau. Di saat yang bersamaan, ia bertemu dengan Claire yang pergi ke Racoon City dengan tujuan mencari sang kakak Chris Redfield (Resident Evil 1).

Kini, setelah 20 tahun berlalu Capcom kembali menghadirkan keseruan game tentunya dengan perbaikan di sana-sini. Lalu apa saja yang membedakan versi remake ini dan aslinya? Berikut beberapa perbedaannya! (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed