BERITA TERBARU
Selasa, 19 Jun 2018 18:16 WIB

Beda Wajah, Netizen Kritik Resident Evil 2

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Capcom Foto: Capcom
Jakarta - Ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 yang digelar beberapa waktu menjadi momentum Capcom pamer Resident Evil 2 Remake. Pun tak sedikit yang memuji karya daur ulang Capcom, adapula yang mengkritik.

Kritik yang disampaikan beragam. Salah satu yang paling disorot netizen adalah soal wajah karakter di dalam game, yakni Leon S. Kennedy dan Claire Redfield.

Kedua karakter ini memang menjadi salah satu karakter ikonik dan kunci di serial Resident Evil. Leon dan Claire sendiri memulai debutnya di Resident Evil 2, sebelum mereka kemudian hadir di beberapa judul Resident Evil lainnya, seperti Code: Veronica dan Resident Evil 4.


Nah, walau Capcom merombak Racoon City dan lingkungannya menjadi lebih kece dan punya grafis kekinian, netizen merasa bahwa wajah anyar Leon dan Claire tidak seperti yang diharapkan.

Leon di sini memang digambarkan lebih muda. Ini memang sesuai dengan kondisinya saat ini yang memang masih petugas muda di Raccoon City Police Department. Berikut reaksi gamer diambil dari cuitan Twitter.

Foto: Twitter

Foto: Twitter

Foto: Twitter

Foto: Twitter

Foto: Twitter
(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed