Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB

Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Nintendo Foto: Nintendo
Jakarta - Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo ketika diumbar Nintendo awal tahun ini. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.

Laporan ini diungkap oleh President Nintendo of America Reggie Fils-Aime dalam sebuah sesi wawancara. Menurut Reggie, penjualan Nintendo Labo sesuai dengan apa yang diharapkan perusahaan.

"Jadi, ini tentu saja sesuai dengan harapan kami dan menempatkan ini pada sebuah perspektif, kamu melihat Nintendo Labo sebagai sebuah judul dan platform yang akan terjual selama periode waktu tambahan, seperti ketika pengalaman kami dengan Brain Age di DS atau Wii Fit," ujar Reggie dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (18/6/2018).



Bagi Anda yang kurang familiar dengan Nintendo Labo, ini adalah sebuah aksesoris Nintendo Switch dengan berbagai macam bentuk. Dengan Nintendo Labo, Anda bisa bermain Nintendo Switch dengan cara yang unik dan asyik, seperti misalnya menjadikan Nintendo Switch sebagai alat musik.

Penyanyi Ariana Grande bahkan sempat memanfaatkan Nintendo Labo sebagai alat musik untuk mengiringi ia bernyanyi. Selain bisa jadi alat musik, ada beberapa aktivitas menarik yang bisa dilakoni dengam Nintendo Labo, seperti memancing, main mobil-mobilan, sampai memungkinkan Anda menjadi robot.

Bahannya terbuat dari kardus tebal. Namun, harganya cukup mahal untuk aksesoris berbahan daur ulang, yakni di kisaran Rp 1 jutaan. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed