Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB

Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Foto: Fortnite Foto: Fortnite
Jakarta - Epic Games memang tengah kerja keras untuk bikin game Fortnite makin terkenal. Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini Fortnite juga ikut euforia Piala Dunia 2018.

Seperti detikINET kutip dari CNET, Senin (18/6/2018), update tersebut akan menambahkan fitur kostum jersey sepak bola, kosmetik, senjata dan hal lainnya yang berbau Piala Dunia 2018.

Selain itu, akan terdapat penambahan sebuah stadium sepak bola besar di dalam map battle royale Fortnite dan gamer dapat berperang di dalamnya. Karakter milik gamer pun dapat dipasangi gestur seperti menunjukan kartu merah layaknya wasit pertandingan sepak bola.

Cara Game Fortnite Meriahkan Piala Dunia 2018Foto: Fortnite




Gamer dapat membeli satu dari enam kostum jersey, lalu gamer dapat mengedit style-nya sesuai dengan negara yang gamer inginkan. Gamer pun dapat mengganti nomor jersey sesuai dengan nomor dari pemain favorit gamer di tim Piala Dunia 2018.

Untuk item pun tak kalah menarik. Gamer bisa mendapatkan glider dengan desain bola sepak, sebuah pickaxe dengan boot emas, juga sebuah terompet Vuvuzela.

Epic Games pun menambahkan challenges mingguan berupa permainan mencetak gol di tiap lapang bola yang ada di masing-masing pulau dalam map Fortnite. Challenges tersebut tentunya memiliki hadiah yang cukup menarik yang bisa di dapatkan gamer. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed