Minggu, 17 Jun 2018 20:57 WIB

Devil May Cry 5 Rilis Tahun Depan

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: IGN Foto: IGN
Jakarta - Devil May Cry 5 menjadi salah satu game yang dinantikan pengumumannya di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2018. Tak mau mengecewakan ekspektasi penggemar, Capcom pun mengumbar jadwal rilis game hack-and-slash action tersebut.

Tepat beberapa hari sebelum E3 2017 digelar, Capcom dengan bangga merilis trailer perdana dari Devil May Cry 5. Dari trailer terlihat sosok Nero yang sebelumnya menjadi karakter utama di Devil May Cry 4.

Capcom membalut aksi pertarungan Nero dengan halus dan bergaya. Nero pun terlihat menggunakan pedang Red Queen yang ia pakai di Devil May Cry 4.

Nah, untuk Devil Bringer diganti menjadi tangan robotik. Tak lupa di akhir trailer terlihat sosok Dante yang merupakan karakter ikonik Devil May Cry.

Game ini sendiri rencananya akan rilis tahun 2019. Director Devil May Cry 5, yakni Hideaki Itsuno ketika berada di atas panggung E3 2018 mengkonfirmasi bila Devil May Cry 5 merupakan sekuel 'sesungguhnya' dari Devil May Cry 4.


Itsuno pun mengklaim bahwa game akan menyuguhkan sesuatu yang benar-benar berbeda dari game action yang pernah dirilis Capcom.

Sayang Capcom tidak menyebut jadwal rilis secara rinci. Dikutip detikINET dari Gamespot, Minggu (17/6/2017), Capcom hanya mengatakan game dirilis musim semi 2019, yang bisa berarti antara bulan Maret sampai Mei 2019. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed