Kamis, 14 Jun 2018 07:16 WIB

Resident Evil 2 Remake Tampilkan Leon Muda Versi HD

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Screenshot trailer Resident Evil 2 Remake. Screenshot trailer Resident Evil 2 Remake.
Jakarta - Capcom baru saja memamerkan trailer pertama dari remake Resident Evil 2. Sepertinya, game ini akan sedikit berbeda dibandingkan cerita versi terdahulunya.

Dikutip dari The Verge, Kamis (14/6/2018), trailer tersebut tidak menyuguhkan gameplay. Artinya, secara keseluruhan trailer ini hanya menyajikan tayangan sinematik. Dan tampaknya, alur cerita dari game ini memiliki setting yang berbeda dari latar belakang game versi jadul.



Trailer tersebut menampilkan sosok Leon S. Kennedy muda saat pertama kali bergabung dengan kepolisian Racoon City. Dia tampak masih kebingungan dengan wabah zombie yang menyerang Racoon City.

Capcom mengatakan, game ini punya fitur mode kamera baru dan skema kontrol modern. Itu berarti, kita akan melihat 'punggung' seperti game third-person shooter modern dibandingkan dengan sudut pandang Resident Evil klasik.

Disebutkan Capcom, mereka mengembangkan Resident Evil 2 Remake hampir tiga tahun lalu, dan tidak ada lagi kabarnya setelah itu. Game tersebut bakal hadir lebih cepat dibandingkan dengan harapan gamer.

Sang developer menginformasikan bahwa kualitas grafik game ini akan beresolusi 4K. Namun belum ada kabar yang lebih spesifik mengenai itu.

Game ini dijadwalkan rilis pada 25 januari 2019 mendatang, dan bakal hadir di platform PS4, Xbox One, dan PC. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed