Rabu, 13 Jun 2018 09:10 WIB

Game Indie EA Sea of Solitude Ramaikan Ajang E3 2018

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Foto: EA Foto: EA
Jakarta - Sebuah kejutan kecil dibawa Electronic Arts (EA) di ajang E3 2018. Mereka memboyong game lain dari program EA Originals.

Game tersebut berjudul Sea of Solitude, bergenre adventure dengan sudut pandang orang ketiga (third-person). Permainan ini merupakan besutan developer game yang berbasis di Berlin, Jo-Mei Games.



Dilansir dari PC Gamer (13/6/2018), game Sea of Solitude akan menceritakan tentang kisah di mana ketika manusia menjadi terlalu kesepian, dan mereka berubah menjadi monster. Tepat seperti itulah yang terjadi pada karakter yang akan dimainkan yaitu Kay, seorang wanita yang menderita gejolak dalam batinnya.



Penulis cerita sekaligus Creative Director Jo-Mei, Cornelia Geppert, mengungkapkan bahwa Sea of Solitude sejauh ini merupakan proyek paling artistik dan pribadi yang pernah dibuat. Game ini akan membawa Kay menjelajahi Sea of Solitude yang indah juga dipenuhi monster untuk mencari jawaban. Selain itu game ini akan membawa pertanyaan tentang bagaimana Kay berakhir di tempat yang gelap, atau bagaimana Kay bisa kembali menjadi manusia kembali.

Sayangnya belum diketahui kapan gim Sea of Solitude ini akan dirilis. Namun diperkirakan gim ini akan dirilis awal tahun depan untuk konsol PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed