Selasa, 12 Jun 2018 22:03 WIB

Banyak Karakter Disney di Kingdom Hearts 3

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Kingdom Hearts 3. (Foto: Internet) Kingdom Hearts 3. (Foto: Internet)
Jakarta - Kingdom Hearts 3 menjadi salah satu game yang dinanti-nantikan oleh para gamer di seluruh dunia. Game crossover antara Disney dan Square Enix ini kali ini dikabarkan akan membawa lebih banyak karakter Disney dalam gamenya.

Video trailernya telah dipamerkan di ajang E3 2018. Salah satu hal yang muncul dalam video tersebut dan paling dinantikan para penggemar seri Kingdom Hearts, adalah kemunculan dunia Disney berikutnya. Sejak kemunculan cuplikan pertamanya pada E3 2013 hingga tahun ini, gamer akan melihat betapa lebih megah dan detail dunia baru yang disajikan.

Gamer akan kembali berperan sebagai Sora dalam membasmi para Heartless, yang akan ditemani dua karakter Disney yakni Goofy dan Donald Duck. Dalam game ini, gamer akan bertemu dengan banyak karakter Disney baru seperti Sullivan dan Mike Wazowski dari Monster Inc., pasukan mainan Andy dari Toy Story, Ralph dari Wreck it Ralph, Baymax dari Big Hero 6, karakter ikonik Mickey Mouse, Hercules dan masih banyak lagi.



Bahkan kali ini, developer terlihat 'mengundang' Disney Princess seperti Elsa dari Frozen, si rambut ajaib Rapunzel dari Tangled, dan Ariel dari The Little Mermaid. Sora pun terlihat menggunakan jurus berbentuk karakter Disney seperti Ariel dari The Little Mermaid dan Simba dari The Lion King.

Tanggal perilisannya masih belum terungkap. Namun, para penggemar Kingdom Hearts boleh berantusias. Pasalnya, game ini sudah cukup lama ditunggu. Bayangkan saja, seri kedua dari game ini terakhir kali rilis pada 2005 untuk platform Playstation 2. (jsn/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Facebook Bocorkan Laporan Developer Aplikasi

    Facebook Bocorkan Laporan Developer Aplikasi

    Minggu, 24 Jun 2018 15:10 WIB
    Facebook masih dalam sorotan publik terkait skandal kebocoran data Cambridge Analytica. Karenanya, hal lain yang berhubungan dengan data menjadi perhatian.