Selasa, 12 Jun 2018 15:20 WIB

Meski Seram, Death Stranding Disebut Bukan Game Horor

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Death stranding mads mikkelsen. Foto: Internet Death stranding mads mikkelsen. Foto: Internet
Jakarta - Ada yang menarik jelang ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2018. Salah game berjudul Death Stranding, disebutkan bukanlah game horor.

Dari trailer yang telah tersebar, game ini terlihat cukup gloomy dengan makhluk-makhluk tak kasat mata yang siap menyerang kapan saja. Namun ternyata, sang developer HideoKojima mengatakan bahwa game ini bukanlah game horor, namun akan cukup banyak unsur humor di dalamnya seperti detikINET kutip dari IGN, Selasa (12/6/2018).

"Death Stranding bukanlah game horor. Saya hanya ingin membuat sesuatu yang unik, sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, dan sesuatu yang cenderung artistik," ungkap Kojima pada Glixel.


Kojima pun menambahkan bahwa dia tidak mengejar aspek gelap ke dalam gamenya. Malah, dia mengatakan bahwa game ini akan cukup memiliki unsur humor karena game horor dirasa terlalu menekan gamer.

"Kita akan memasukan unsur humor dalam game ini. Tetapi masih dalam batasan yang tidak merusak setting dalam dunianya," tambahnya.

Masih belum jelas genre apa yang diangkat oleh Kojima Productions pada game ini, mengingat trailernya cukup membuat merinding. Tapi satu hal yang pasti, game ini membawa aktor-aktor papan atas sebagai model karakter utama seperti Norman Reedus, Guillermo del Toro hingga Lea Seydoux.
(jsn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed