Selasa, 12 Jun 2018 07:20 WIB

Resmi Dirilis, Nero Jadi Jagoan di Devil May Cry 5

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: IGN Foto: IGN
Jakarta - Jelang Electronic Entertainment Expo (E3) 2018, muncul spekulasi bahwa Capcom akan mengumumkan Devil May Cry 5. Rumor itu pun terbukti benar.

Capcom resmi mengumumkan Devil May Cry 5. Menurut pnegumuman yang diumbar, Devil May Cry 5 akan menjadi lanjutan dari Devil May Cry 4 yang dirilis tahun 2008 lalu. Jadi, bagi Anda penggemar Devil May Cry sekaligus game hack and slash, Devil May Cry 5 akan menjadi game yang menarik untuk dimainkan.

Karenanya, game ini tidak akan seperti judul spin-off yang sebelum-sebelumnya. Game ini akan melanjutkan jalan cerita dengan karakter dan kisah yang asli.




"Bertahun-tahun telah dilewati sejak kejadian di Devil May Cry 4, dan banyak hal yan terjadi. Pemburu iblis muda Nero telah kehilangan tangan iblisnya Devil Bringer. Tapi, hey! Ia sekarang mengepalai cabang bisnis pemburu iblis Devil May Cry," tulis informasi dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (12/6/2018).

Seperti yang Anda bisa saksikan lewat video trailer di bawah nanti, meski Nero kehilangan tangan iblisnya, ia tetap mampu membasmi kawanan iblis dengan tangan barunya yang berbentuk seperti robot. Tangan ini disebut merupakan hasil karya pengerajin wanita bernama Nico.

Nero Jadi Jagoan di Devil May Cry 5Foto: IGN



Nico ini merupakan karakter baru yang hadir di dalam seri. Tangan ini nantinya bisa dibentuk dengan berbagai macam kemampuan dan kekuatan yang luar biasa.

Devil May Cry 5 siap hadir di musim semi tahun 2019. Capcom merilis game ini untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

(mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed