Senin, 11 Jun 2018 17:02 WIB

Jadwal Rilis Kingdom Hearts 3 Akhirnya Terungkap

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Selama beberapa waktu Square Enix kerap menggoda fans Kingdom Hearts dengan beragam trailer Kingdom Hearts 3. Namun, kini lewat pengumuman terbaru penantian dan rasa penasaran akan jadwal rilis fans terjawab sudah.

Publisher game raksasa asal Jepang ini dengan tegas mengkonfirmasi Kingdom Hearts 3 pada tanggal 29 Januari 2019. Game ini akan dirilis untuk dua plarform, yakni PlayStation 4 dan Xbox One.

Informasi jadwal rilis ini sesuai dengan rumor yang beredar, dimana disebut game ini akan diumbar Square Enix pada bulan Juni. Pengumuman jadwal rilis ini sendiri disertai dengan permintaan maaf sutradara game, yakni Tetsuya Nomura.



Nomura meminta maaf karena game mengalami keterlambatan rilis. Sebelumnya Nomura dan tim menginginkan game dirilis akhir tahun 2018, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (11/6/2018).

Ia meminta maaf atas nama tim karena game mengalami keterlambatan disebabkan game butuh sedikit beberapa sentuhan final sebelum akhirnya dirilis.

Kingdom Hearts 3 sendiri merupakan seri terbaru di lini game sejak terakhir dirilis 13 tahun yang lalu dengan judul Kingdom Hearts 2. Karenanya, tak heran banyak fans yang menantikan kedatangan Kingdom Hearts 3. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed