Senin, 11 Jun 2018 08:45 WIB

Kreatif! Hot Wheels Jadi Mount GoPro

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Foto: screenshot YouTube Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Banyak sekali pecinta Hot Wheels yang ingin merasakan sudut pandang orang pertama saat mobilnya meluncur di trek melalui action cam. Kali ini, vendor mobil mainan ini menjadikan hal tersebut lebih mudah dengan menciptakan mobil bernama Zoom In.

Mainan ini memang tidak bisa dibilang canggih, namun fungsinya tidak boleh diragukan. Ia mampu menggotong action cam GoPro Hero Session dengan mencengkeram bagian belakangnya menggunakan sebuah pengait, sehingga kamera bisa duduk tenang saat mobil meluncur di trek.


Selebihnya, kita tinggal menguji kreativitas dalam mengabadikan aksi dari sudut pandang orang pertama, seperti terlihat dalam tayangan sebuah video YouTube.

Harganya sendiri tidak berbeda dari mobil Hot Wheels standar, yakni cuma sekitar USD 1 di Amerika Serikat, sehingga secara teknis ia bisa disebut sebagai mount GoPro yang paling murah.



Masalahnya hanya satu, kamera Hero Session sudah tidak di produksi oleh GoPro. Jadi apabila kita ingin mencoba mobil ini sebagai mount kameranya, kita bergantung pada stok yang tersedia di pasaran.

(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed