Sabtu, 09 Jun 2018 11:54 WIB

Hitman 2 Siap Dirilis, Ini Jadwalnya

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Retaknya hubungan antara Square Enix dengan IO Interactive menimbulkan pertanyaan di kalangan gamer tentang kelanjutan seri game Hitman. Namun, ketakutan ini nyatanya sirna mengingat game terbaru berjudul Hitman 2 siap dirilis.

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan informasi tentang Hitman, game stealth action ini kini sudah tak lagi dipegang oleh Square Enix. Pemasaran dari waralaba game ini telah diambil alih Warner Bros di awal tahun 2018.

Selain kabar kemunculan Hitman 2, Warner Bros mengatakan bahwa akan ada lebih dari satu game Hitman. Namun, apa itu belum dibeberkan, baru sebatas Hitman 2 yang menjadi sekuel dari game yang dirilis.


"Hitman 2 menghadirkan kepada Anda enam lokasi baru untuk melaksanakan rencana pembunuhan yang sempurna. Lingkungan yang sangat kompleks memberi Anda peluang tanpa batas untuk mengambil target Anda dengan cara yang kreatif," tulis informasi dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (8/6/2018).

Seajuh ini, salah satu lokasi yang sudah dipaparkan adalah Miami. Game pun juga akan terus menghadirkan fitur cara kreatif untuk menghabisi target, mulai dari stealth (sembunyi), sabotase, dan lainnya.

Game ini juga menghadirkan campaign terbaru, yakni Elusive targets dan juga diperkirakan menghadirkan update dengan konten gratis. Rencananya Hita 2 akan dirilis pada tanggal 13 November 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed