Rabu, 06 Jun 2018 04:15 WIB

Devil May Cry 5 Siap Unjuk Gigi

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Gamer yang tumbuh di era PlayStation 2 mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Devil May Cry. Seri game petualangan sang demi-god Dante ini kabarnya akan kembali hadir dengan judul baru, yakni Devil May Cry 5.

Bisa dibilang sudah cukup lama Capcom tidak merilis judul baru untuk game Devil May Cry ini. Judul anyar terakhir yang dirilis Capcom adalah DmC: Definitive Edition yang dirilis untuk PlayStation 4 tahun 2015. Itu pun merupakan versi ulang dari game DmC yang aslinya dirilis tahun 2013.

Kabar mengenai Devil May Cry 5 ini sendiri sudah tersiar sejak bulan November 2017 kemarin. Kala itu beredar laporan bahwa pengembangan Devil May Cry 5 sudah berjalan lebih dari dua tahun dan disebut akan menjadi judul game yang lebih ambisius dari seri sebelumnya.


Sayang Capcom sampai sekarang belum mau berbicara banyak terkait game ini. Namun, beberapa bukti Capcom serius menggarap game ini muncul ke permukaan dan diperkirakan bakal mengumumkannya secara resmi dalam waktu dekat.

Salah satu buktinya adalah Capcom dilaporkan telah mendaftarkan domain untuk Devil May Cry 5 melalui DMO Internet Group. Menurut laporan, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (6/6/2018), Capcom telah meregistrasi domain yang berkaitan dengan properti lain seperti Resident Evil dan Monster Hunter World.

Domain yang beralamat di devilmaycry5.com ini dilaporkan telah terdaftar beberapa minggu lalu dan beberapa percaya bahwa ini adalah satu indikasi game tersebut akan diumumkan tidak lama lagi. Rumor menyebutkan, Capcom akan memanfaatkan ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2018 untuk pamer game tersebut.


Membeli domain tentu bisa dilakukan semua orang. Akan tetapi, perlu diingat bahwa domain yang didaftarkan di sini melalui GMO Internet Group, sebuah penyedia layanan online berbasis di Jepang yang sebelumnya juga dipakai Capcom untuk mendaftarkan Resident Evil 7 dan Monster Hunter World. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed