BERITA TERBARU
Sabtu, 02 Jun 2018 08:45 WIB

Bethesda Resmi Umumkan Game Fallout Terbarunya

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Foto: Bethesda Softworks Foto: Bethesda Softworks
Jakarta - Bethesda Softworks akhirnya resmi mengumumkan kehadiran game terbarunya Fallout 76. Perusahaan tersebut merilis teaser singkat yang memberikan gamer berbagai spekulasi tentang apa saja yang akan muncul pada game ini.

Dari cuplikan video tersebut, Fallout 76 akan menceritakan kisah penghuni Vault 76 yang berada di Virginia, Amerika Serikat, setelah jatuhnya bom nuklir di wilayah tersebut. Kita dapat melihat sebuah konsol yang menampilkan tahun 2102, yang berarti game ini memiliki set sebelum seri Fallout terdahulu. Menariknya, Fallout 76 tampak sedikit berbeda dengan pendahulunya.



Video teaser ini memperlihatkan nuansa yang lebih berwarna dan ceria, dengan munculnya ikon gambar orang tersenyum khas Fallout. Hal ini berbeda dengan berbagai teaser Fallout sebelumnya yang memberikan nuansa gloomy dan penuh kehampaan. Tampaknya, gamer juga bakal bisa melakukan kustomisasi interior Fault yang menjadi tempat berlindung. Ini terlihat dari berbagai dekorasi yang ada di cuplikan video perdananya yang memperlihatkan banyak sekali pernak-pernik.

Bethesda Resmi Umumkan Game Fallout TerbarunyaFoto: Bethesda Softworks


Rumor mengatakan Fallout 76 bakal menghadirkan gameplay survival. Artinya, game ini tidak akan menampilkan cerita namun menghadirkan gameplay dimana pemain harus bisa bertahan hidup pasca perang nuklir yang membuat manusia harus hidup di bawah tanah.

Meski demikian, hal tersebut masih sebatas rumor dan spekulasi. Namun, pihak Bethesda mengkonfirmasi bahwa Fallout 76 akan rilis untuk platform PS4, Xbox One dan PC. Rencananya game ini akan dipamerkan game ini di ajang E3 2018 yang berlangsung bulan Juni mendatang.

(afr/afr)
Foto: Bethesda Softworks
Foto: Bethesda Softworks
Foto: Bethesda Softworks

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed