BERITA TERBARU
Senin, 28 Mei 2018 11:00 WIB

Inikah Jadwal Rilis Mega Man 11?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Mega Man 11. Foto: Capcom Mega Man 11. Foto: Capcom
Jakarta - Di penghujung tahun 2017 lalu, Capcom sempat membuat pengumuman yang tak kalah mengejutkan, yakni tentang game Mega Man 11. Dari trailer disebutkan bahwa game itu akan dirilis di tahuh 2018.

Namun, sayangnya Capcom tidak memberikan jadwa secara spesifik kapan tepatnya game bakal meluncur. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan game terbaru dari Mega Man ini, hilal peluncuran mulai terlihat.

Mengacu dari informasi yang tertera di PSN Singapura, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (28/5/2018), game ini akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2018. Memang bisa jadi tanggal yang dikeluarkan oleh PSN Singapura hanya bersifat sementara (placeholder).

Tapi, tidak menutup kemungkinan apabila Sony memang sudah menentukan tanggal peluncuran untuk game tersebut. Terlebih saat ini sudah masuk ke pertengahan tahun. Tanggal perilisan Oktober maka menjadi hal yang cukup tepat bagi Capcom.

Game Mega Man 11 rencananya tak hanya dirilis untuk PlayStation 4, tapu juga di Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Game ini menggabungkan pengalaman platformer lawas dikombinasikan dengan sentuhan modern. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed