Senin, 28 Mei 2018 08:29 WIB

Sebulan God of War Laris Lebih dari 5 Juta Keping

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Vakum rilis judul baru dalam waktu yang cukup lama, God of War (2018) menjadi salah satu game yang diantisipasi peluncurannya tahun ini. Tak heran, penggemar dan gamer PlayStation 4 lainnya pun sangat antusias begitu game ini diluncurkan.

Dan setelah diluncurkan, Sony pun mengumumkan bahwa hanya dalam waktu sebulan, God of War telah terjual lebih dari lima juta keping. Angka penjualan yang diumbar ini tidak lah mengherankan.

Pasalnya, sebelumnya Sony juga pernah menyebut jika God of War menjadi game eksklusif dengan penjualan tercepat sampai saat ini. Game petualangan sang demi-God Kratos itu terjual 3,1 juta keping hanya dalam waktu tiga hari pertama, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (28/5/2018).


Dan kini, dalam rapat dengar investor CEO Sony yang baru, yakni John Kodera, dengan bangga menyebut angka penjualan sudah lebih dari lima juta keping. Angka ini merupakan penjualan kepada konsumen, bukan pengapalan.

Tak hanya itu, ketika bicara game single player dan eksklusif hanya untuk satu platform, angka penjualan yang ditoreh memang luar biasa. Penjualan ini pun diyakini akan terus bertambah di bulan-bulan berikutnya. (mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed