Selasa, 22 Mei 2018 17:00 WIB

Informasi The Last of Us Part 2 Segera Diumbar

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
The Last of Us. Foto: Istimewa The Last of Us. Foto: Istimewa
Jakarta - Sudah beberapa tahun berlalu sejak Naughty Dog pertama kali mengumumkan sekuel dari The Last of Us. Sejak saat itu pula gamer dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah petualangan Ellie dan Joel itu.

Akan tetapi, ada kabar baik yang diberikan oleh sang sutradara game Neil Druckmann. Lewat kicauannya di Twitter, Druckmann mengunggah foto potongan gambar (screenshoot) dari gameplay The Last of Us Part 2.

Dari gambar yang diambil dari trailer pertama kali terlihat ada logo Firefly. Tak lupa di sana ia membubuhkan caption, yang isinya memberikan informasi bahwa The Last of Us Part 2 ini akan diumbar di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2018.









Sayang Druckmann tak terlalu memberikan informasi yang detail dalam kicauannya tersebut. Namun, kemungkinan nantinya di event E3 2018, rasa penasaran gamer akan terpuaskan, mengingat dua tahun sudah game dikembangkan.

The Last of Us Part 2 menghebohkan jagat dunia game ketika diumumkan. Maklum, judul pertamanya menjadi salah satu game terlaris yang pernah ada.

Game ini sendiri hanya tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4. Karenanya, tak sedikit dari gamer platform lain yang rela menjual konsolnya demi hanya memainkan game tersebut. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fotostop: Kemenangan Ramadan Kuis

    Fotostop: Kemenangan Ramadan

    Jumat, 22 Jun 2018 18:28 WIB
    Ramadan tiba! Bulan yang dinantikan dan dirindukan umat muslim ini tentu saja disambut suka cita. Ayo meriahkan dengan mengabadikannya lewat bidikan kamera.
  • Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Jumat, 22 Jun 2018 17:48 WIB
    Untuk kedua kalinya Vivo menghadirkan penyegaran pada perangkat Vivo V9. Kali ini Vivo V9 tampil dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6 GB.
  • Google Messages Ada di Web

    Google Messages Ada di Web

    Jumat, 22 Jun 2018 17:21 WIB
    Messages, aplikasi pesan instant milik Google, nantinya bisa diakses pengguna lewat web. Fitur baru ini akan diluncurkan ke seluruh pengguna Messages.