Senin, 21 Mei 2018 07:40 WIB

Ubisoft Siap Boyong Tiga Game Baru di E3 2018

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: androidtechnews Foto: androidtechnews
Jakarta - Gelaran Electronic Entertainment Show (E3) 2018 tinggal menghitung hari lagi. Di event akbar tahunan industri game ini, Ubisoft rencananya akan memamerkan beberapa game AAA terbaru.

Sekadar informasi, istilah game AAA biasanya dialamatkan untuk game yang memiliki skor A, baik itu untuk grafis, kualitas, gameplay, dan juga penjualan. Nah, dalam pengumuman terbarunya Ubisoft menjelaskan bahwa sedikitnya ada tiga game AAA yang rilis selama tahun fiskalnya saat ini.

Tahun fiskal Ubisoft sendiri terhitung berakhir pada tanggal 31 Maret 2019. Hanya saja, baru dua game yang diumbar, yakni The Crew 2 dan The Division 2. Satu game terbaru lagi masih menjadi misteri.



Tak hanya itu, Ubisoft memprediksi ketiganya akan menghasilkan penjualan gabungan sebanyak 19 juta keping. Angka prediksi terbaru ini berkurang dari sebelumnya 23 juta keping untuk empat game AAA.

Namun, sebagaimana kita ketahui satu game berjudul Skull & Bones harus ditunda peluncurannya sampai tahun fiskal selanjutnya, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (21/5/2018).

Sayang publisher game raksasa Perancis ini ogah membeberkan informasi judul game ketiga yang akan diperkenalkan di E3 2018. Entah apakah itu game baru (New IP) atau merupakan sebuah sekuel dari seri game yang sudah pernah ada. (mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fotostop: Kemenangan Ramadan Kuis

    Fotostop: Kemenangan Ramadan

    Jumat, 22 Jun 2018 18:28 WIB
    Ramadan tiba! Bulan yang dinantikan dan dirindukan umat muslim ini tentu saja disambut suka cita. Ayo meriahkan dengan mengabadikannya lewat bidikan kamera.
  • Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Usung RAM 6 GB, Ini Harga Vivo V9 Terbaru

    Jumat, 22 Jun 2018 17:48 WIB
    Untuk kedua kalinya Vivo menghadirkan penyegaran pada perangkat Vivo V9. Kali ini Vivo V9 tampil dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 6 GB.
  • Google Messages Ada di Web

    Google Messages Ada di Web

    Jumat, 22 Jun 2018 17:21 WIB
    Messages, aplikasi pesan instant milik Google, nantinya bisa diakses pengguna lewat web. Fitur baru ini akan diluncurkan ke seluruh pengguna Messages.