BERITA TERBARU
Minggu, 20 Mei 2018 14:29 WIB

Dragon Ball Legends Akhirnya Sambangi Android

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Dragon Ball Legends. Foto: istimewa Dragon Ball Legends. Foto: istimewa
Jakarta - Setelah sempat membuka pre-register pada Maret silam, kini produser game Bandai Namco mengumumkan bahwa game Dragon Ball Legends sudah dapat diunduh untuk pengguna Android di Amerika Serikat. Hal ini disampaikan melalui cuitan dari akun resmi Dragon Ball Legends @DB_Legends.




Dikutip detikINET dari Android Central, Minggu (20/5/2018), game ini akan mengadaptasi kisah asli dari alur cerita yang diciptakan oleh Akira Toriyama, sang penulis cerita Dragon Ball series. Gameplay dari Dragon Ball Legends terbilang unik, karena gamer dapat mengontrol karakter yang dimainkan dengan menyapu layar ponsel. Gamer pun akan diberikan kartu-kartu serangan khusus yang tersedia di bagian bawah layar.

Gamer dapat memainkan berbagai macam karakter favorit dari seri Dragon Ball seperti Goku, Gohan, Krilin, Trunks, Vegeta, dan karakter lainnya. Selain itu, gamer pun dapat menguji keahliannya dengan menantang gamer lain melalui mode PvP.

Dragon Ball Legends Akhirnya Sambangi Android Salah satu adegan di Dragon Ball Legends. Foto: istimewa


Dikabarkan, setelah Amerika Serikat, Dragon Ball Legends akan segera rilis di kawasan Eropa, disusul dengan negara-negara lainnya. Para pengguna iOS jangan berkecil hati. Pasalnya, game ini akan rilis di App Store dalam waktu dekat.

Saat akan mengunduh game Dragon Ball Legends, gamer akan diberi opsi untuk mengunduh seluruh game sebesar 364 MB atau hanya file dasarnya saja sebesar 92 MB. Namun apabila mengunduh game dengan ukuran minimum, gamer tentunya harus berhenti di tengah-tengah permainan untuk mengunduh file selanjutnya. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed