Rabu, 16 Mei 2018 13:22 WIB

Nintendo Labo Iringi Ariana Grande Bernyanyi

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Press Start Australia Foto: Press Start Australia
Jakarta - Meski sempat menjadi bahan olokan karena terbuat dari bahan kardus, Nintendo Labo sejatinya menyodorkan pengalaman bermain game yang inovatif.

Dengan Nintendo Labo, kalian bisa melakukan banyak hal menarik, termasuk salah satunya dipakai untuk melantunkan musik seperti yang dilakukan oleh Ariana Grande dan Jimmy Fallon berikut ini.

Ya, seperti diketahui, Nintendo Labo merupakan aksesoris tambahan yang dipasang pada Nintendo Switch. Diperkenalkan pada awal tahun 2018, Nintendo Labo hadir dalam berbagai macam wujud, mulai dari mobil, robot, sampai alat-alat musik, seperti gitar dan piano.


Nah, dalam program acara televisi The Tonight Show with Jimmy Fallon, Ariana Grande tampil menanyikan single terbarunya berjudul 'No Tears Left to Cry'. Namun, penampilan Ariana dalam menyanyikan 'No Tears Left to Cry' ini cukup unik, yakni menggunakan Nintendo Labo.

Ariana bernyanyi diiringi oleh Fallon yang memainkan gitar dan band The Roots dengan alat musik yang terbuat dari Nintendo Labo. Hasilnya, alunan musik yang dilantunkan dari Nintendo Labo tak kalah menarik dengan alat musik sungguhan.

Ini memang bukan pertama kalinya The Roots memainkan musik dari video game. Di tahun 2016, sebelum peluncuran Super Mario Run, band bekerjasama dengan kreator Mario, Shigeru Miyamoto untuk memainkan lagu tema Mario Bros.


(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Hillary Clinton Ingin Jadi CEO Facebook

    Hillary Clinton Ingin Jadi CEO Facebook

    Senin, 28 Mei 2018 07:00 WIB
    Setelah dikalahkan oleh Donald Trump dalam Pilpres tahun 2016, Hillary Clinton nampaknya ingin karier baru yang jauh dari politik. Apa yang ingin dilakukannya?