Selasa, 08 Mei 2018 08:45 WIB

Gamer Fortnite Bakal Rasakan Kekuatan Thanos

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Film Avengers: Infinity War saat ini tengah menjadi buah bibir di antara pecinta film di seluruh dunia. Tak ingin menyia-nyiakan hal tersebut, developer Epic Games akan menghadirkan karakter Thanos dalam game Fortnite: Battle Royale.

Eits, tapi tunggu dulu. Kehadiran Thanos di game bergenre battle royale shooter ini hanya untuk sementara alias limited time. Rencananya penjahat dengan kekuatan batu cincin (Infinity Stone) di tangannya ini akan rilis tanggal 8 Mei 2018.

Anda bisa memainkan karakter Thanos lewat mode permainan bertajuk 'Infinity Gauntlet Limited Time Mashup'. Objektif mode permainan ini masih sama seperti yang biasanya.

Gamer Fortnite Bakal Rasakan Kekuatan ThanosFoto: Istimewa

100 pemain akan diterjunkan dalam sebuah peta arena sampai hanya menyisakan satu pemain. Namun, di mode ini ketambahan muncul Infinity Gauntlet (sarung tangan Thanos dalam film) sebagai hadiah.

Nah, pemain yang berhasil mendapatkan Infinity Gauntlet akan bisa berubah menjadi Thanos dan mengeluarkan kekkuatan Infinity Stones.

Tidak jelas sampai kapan mode ini akan berlangsung. Tapi, yang pasti mode ini tersedia di semua platfrom, mulai dari PC, Mac, Xbox, PlayStation 4, sampai iOS. (mag/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Tips Jago FIFA 19: Menyerang

    Tips Jago FIFA 19: Menyerang

    Senin, 24 Sep 2018 16:17 WIB
    Jelang rilis versi final FIFA 19, yuk intip tips berikut ini agar kamu tidak sembarangan menyerang di game sepak bola besutan EA Sports tersebut.
  • Momen Bukan Muhrim di Game Spider-man

    Momen Bukan Muhrim di Game Spider-man

    Senin, 24 Sep 2018 14:29 WIB
    Game Spider-man sedang memikat para pemilik PS4 di seluruh dunia. Realistisnya game itu dapat apresiasi besar, termasuk ketika memunculkan momen bukan muhrim.
  • photo 10 Ponsel Unik Android

    10 Ponsel Unik Android

    Senin, 24 Sep 2018 12:45 WIB
    Di tengah momen ultah ke-10 Android sebagai sistem operasi komersial, berikut 10 ponsel unik yang tercatat menggunakan OS itu, seperti dirangkum Android Police.
  • Kisah Bapak Android Dimaki-maki Steve Jobs

    Kisah Bapak Android Dimaki-maki Steve Jobs

    Senin, 24 Sep 2018 12:41 WIB
    Kecaman Jobs pada Android dan pendirinya diulas dalam buku Fred Vogelstein berjudul 'Dogfight: How Apple And Google Went To War And Started a Revolution'.
  • Ponsel Pertama Android Cuma Punya RAM 192 MB

    Ponsel Pertama Android Cuma Punya RAM 192 MB

    Senin, 24 Sep 2018 12:00 WIB
    Ponsel pertama Android adalah HTC G1 atau sering disebut HTC Dream. Ia diperkenalkan pertama kali pada awal tahun 2008 dan dijual menjelang akhir tahun itu.