Selasa, 08 Mei 2018 08:45 WIB

Gamer Fortnite Bakal Rasakan Kekuatan Thanos

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Film Avengers: Infinity War saat ini tengah menjadi buah bibir di antara pecinta film di seluruh dunia. Tak ingin menyia-nyiakan hal tersebut, developer Epic Games akan menghadirkan karakter Thanos dalam game Fortnite: Battle Royale.

Eits, tapi tunggu dulu. Kehadiran Thanos di game bergenre battle royale shooter ini hanya untuk sementara alias limited time. Rencananya penjahat dengan kekuatan batu cincin (Infinity Stone) di tangannya ini akan rilis tanggal 8 Mei 2018.

Anda bisa memainkan karakter Thanos lewat mode permainan bertajuk 'Infinity Gauntlet Limited Time Mashup'. Objektif mode permainan ini masih sama seperti yang biasanya.

Gamer Fortnite Bakal Rasakan Kekuatan ThanosFoto: Istimewa

100 pemain akan diterjunkan dalam sebuah peta arena sampai hanya menyisakan satu pemain. Namun, di mode ini ketambahan muncul Infinity Gauntlet (sarung tangan Thanos dalam film) sebagai hadiah.

Nah, pemain yang berhasil mendapatkan Infinity Gauntlet akan bisa berubah menjadi Thanos dan mengeluarkan kekkuatan Infinity Stones.

Tidak jelas sampai kapan mode ini akan berlangsung. Tapi, yang pasti mode ini tersedia di semua platfrom, mulai dari PC, Mac, Xbox, PlayStation 4, sampai iOS. (mag/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed