BERITA TERBARU
Jumat, 27 Apr 2018 11:32 WIB

Harry Potter: Hogwarts Mystery Resmi Dirilis

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Harry Potter: Hogwarts Mystery. Foto: istimewa Harry Potter: Hogwarts Mystery. Foto: istimewa
Jakarta - Kabar gembira bagi pencinta Harry Potter. Kini game mobile Harry Potter: Hogwarts Mystery telah resmi dirilis untuk Android dan iOS.

Tak butuh waktu lama bagi developer Jam City untuk menarik minat pengguna gadget. Karena berdasarkan pantauan detikINET di Google Play Store regional Indonesia, game ini sudah diunduh sekitar satu juta kali dan mendapat predikat sebagai top nomor satu game Free Adventure.

Harry Potter: Hogwarts Mystery dirilis di bawah lisensi Warner Bros. Game ini mengambil plot cerita sesudah penyerangan Voldermort terhadap bayi Harry, tapi sebelum Harry beranjak dewasa dan sekolah di Hogwarts.

Anda ditugaskan membuat karakter witch (wanita) atau wizard (pria) dan menjalani kehidupan sebagai murid kelas satu di Hogwarts. Alur cerita dalam game ini sudah diatur, tapi Anda juga memiliki peran penting untuk memutuskan arah jalan cerita.



Semua pilihan yang Anda pilih akan berdampak pada jalannya permainan. Anda bisa berselisih dengan musuh, mendapatkan teman, sampai dengan mempelajari mantra.

Game ini sejatinya bisa diunduh secara gratis. Tapi, tentu saja di dalamnya terdapat mekanisme in-app purchase atau pembelian item. Untuk berinteraksi dibutuhkan energi, jadi Anda tidak bisa selamanya memainkan game. Butuh istirahat sejenak untuk mengisi kembali energi.

Konten di dalam game akan terbuka seiring level karakter meningkat. Anda bisa membuka konten, seperti pemilihan rambut, pakaian, dan lainnnya. Jadi, tunggu apa lagi? Penggemar Harry Potter wajib mengunduh game ini. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed