Kamis, 26 Apr 2018 14:40 WIB

Iron Spider bakal Hadir di Game Terbaru Spider-Man

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Bagi Anda yang sudah menonton Avengers: Infinity War, ada salah satu adegan dimana Spider-Man mendapat kostum baru pemberian Tony Stark ketika akan mengejar kelompotan Thanos keluar Bumi. Nah, kabar bagusnya kostum ini akan tersedia di dalam game Spider-Man terbaru.

Kostum yang bernama Iron Spider ini akan hadir dalam game eksklusif PlayStation 4 ini sebagai item bonus bagi yang melakukan pemesanan awal atau pre-order. Dalam trailer terlihat sedikit aksi Peter Parker mengenakan kostum Iron Spider.

Sony pun mengakui bahwa kostum tersebut terinspirasi dari Avengers: Infinity War. Selain Iron Spider, ada pula pilihan kostum homemade Spider-Man yang sebelumnya juga muncul di film Spider-Man: Homecoming.


Masing-masing kostum punya kelebihan tersendiri, semisal Spider-Punk yang punya efek gitar pada serangan area. Nah, tapi untuk Iron Spider ini belum diketahui apa kelebihannya.

Walau demikian, bagi Anda yang sudah menonton Avengers: Infinity War, pasti tahu kelebihan apa yang bakal dihadirkan dalam kostum tersebut. Mengingat sekali lagi, kostum tersebut terinspirasi oleh film yang kini sedang ramai diperbincangkan itu.

Game Spider-Man rencananya akan dirilis oleh Sony dan Insomniac pada tanggal 7 September. Selagi masih lama, tidak ada salahnya untuk saat ini menonton Avengers: Infinity War biar tidak penasaran apa kelebihan kostum tersebut.


(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed