Rabu, 25 Apr 2018 09:50 WIB

Rilis Mode Baru, Satu Squad PUBG Bisa Sampai 8 Orang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Polygon Foto: Polygon
Jakarta - PUBG Corp baru saja merilis mode permainan baru untuk game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), yakni Steel Rain. Apa saja kelebihan mode permainan baru ini?

Ada beberapa yang menjadi daya tarik dari mode permainan ini, salah satunya adalah Anda bisa bermain dengan delapan orang dalam satu squad atau tim. Karenanya, di mode permainan ini pertarungan antar squad dijamin bakal lebih seru dan ramai lagi.



Sebelum memulai permainan Anda akan diberikan opsi untuk membuat squad sampai delapan. Kalau pun Anda bermain sendiri, nantinya Anda akan ditempatkan secara otomatis dan bergabung dengan pemain lain.

Setelah tiba dalam permainan, akan ada flare gun yang dilepas secara acak di sekitar peta. Tembakan flare gun tadi dan jika Anda berada di luar zona aman maka sebuah pesawat akan melintas dan menjatuhkan kendaraan lapis baja bernama UAZ.



Dibandingkan dengan kendaraan lain di PUBG, kendaraan militer milik Rusia ini tak bisa dihancurkan. Meski demikian, ada beberapa kelemahan yang diberikan kendaraan ini.

Pertama, pemain tetap bisa terluka bila berada di dalam kendaraan. jadi Anda harus tetap jalan bila tak mau mati ditembaki. Kedua, kendaraan ini mudah sekali terbalik, demikian dikutip detikINET dari Polygon, Rabu (25/4/2018). (mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed