Minggu, 15 Apr 2018 09:15 WIB

Football Manager Resmi Hadir di Nintendo Switch

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Rumor kehadiran Football Manager di Nintendo Switch baru beredar beberapa hari lalu, dan kini rumor tersebut sudah benar-benar terjadi.

Sega meluncurkan Football Manager untuk Switch, dan nama resmi untuk game tersebut adalah Football Manager Touch 2018. Hal ini sekaligus menjawab spekulasi yang ada pada rumor sebelumnya, yaitu versi FM mana yang akan masuk ke Switch, FM, FM Touch atau FM Mobile.

"Touch sudah dioptimasi untuk Nintendo Switch, dengan tampilan antarmuka yang disesuaikan dan variasi opsi kontrol untuk menciptakan pengalaman Football Manager yang unik yang ikut ke mana pun anda pergi," tulis Nintendo di deskripsi game ini di situsnya.



Kehadiran FM di Switch ini juga ditandai dengan sebuah postingan di akun Twitter resmi FM. Dalam postingan tersebut, @FootballManager memposting sebuah video singkat yang mengucapkan selamat bergabung pada Switch

Kesederhanaan game play menjadi aspek pembeda dari FM Touch dibanding versi utamanya. Kesederhanaan dari FM Touch diperlihatkan seperti dari tidak adanya suasana pra pertandingan serta lebih ringannya memori yang dibutuhkan.

Sayangnya, tak seperti game sepak bola lain semacam FIFA, FM hanya mempunyai mode single player. Game yang didesain untuk bisa memanfaatkan kombinasi Joy-Con dan layar sentuh ini dijual dengan harga USD 40.


(asj/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed