Sabtu, 07 Apr 2018 20:06 WIB

4 Episode Tambahan Final Fantasy XV Siap Meluncur 2019

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Screenshot Foto: Screenshot
Jakarta - Konten demi konten terbaru terus dikembangkan oleh Square Enix pada game Final Fantasy 15. Publisher game raksasa asal Jepang ini pun merencanakan empat episode terbaru di tahun 2019.

Informasi ini dipapakrkan dalam panel di event PAX East beberapa waktu lalu. Di situ dijelaskan bahwa ada empat konten terbaru yang masing-masing berfokus pada empat karakter yang berbeda.


Semisal untuk Episode pertama berjudul 'The Conflict of the Sage' berfokus pada karakter Ardyn. "Saksikan kebencian yang ia punya terhadap Lucis selama lebih dari 2.000 tahun, dan bentrokannya dengan para Astrals," tulis Square Enix dikutip detikiNET dari Polygon, Sabtu (7/4/2018).

Empat Episode Tambahan Final Fantasy 15 Siap Meluncur 2019Foto: internet

Sementara untuk Episode cerita sampingan akan berfokus pada karakter Aranea dengan judul 'The Beginning of the End'. Episode ini merupakan cerita sampingan tentang Starscourge yang digambarkan dalam sudut pandang Niflheim.

Sisanya, yakni Episode II dan Episode III berfokus pada cerita Lunafreya dan Noctis. Episode berjudul 'The Choice of Freedom' akan menceritakan tentang takdir Lunafreya, pertarungannya untuk menyelamatkan yang ia cintai.

Sedangkan kisah Noctis yang berjudul 'The Final Strike' menggambarkan pertempuran terakhirnya demi mencapai masa depan yang ideal untuk masyrakat Lucis. Sayang belum dijelaskan kapan episode terbaru ini akan dirilis di tahun 2019. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed