Sabtu, 07 Apr 2018 11:00 WIB

Belum Sebulan, Game Mobile Fortnite Sudah Raup Miliaran

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Game mobile Fortnite Battle Royale memang baru menyambangi platform iOS. Walau demikian, game buatan Epic Games ini sudah mampu meraih pendapatan USD 15 juta (Rp 206,6 miliar) dalam waktu kurang dari sebulan.

Informasi ini disampaikan oleh lembaga analisa Sensor Tower. Kesuksesan versi mobile dari Fortnite ini memang udah terlihat di awal peluncuran, dimana hanya dalam empat hari setelah diluncurkan game sudah meraup pendapatan USD 1,5 juta (Rp 20,6 miliar).

Dengan pendapatan USD 1,5 juta tadi, Fortnite lebih unggul dari dua game mobile battle royale lainnya, seperti Knives Out dan Rules of Survival. Nah, bahkan mengacu dari data terbaru Sensor Tower di tujuh hari terakhir, Fortnite meraup USD 6,4 juta dan unggul dari game Candy Crush hingga Pokemon Go.

Menurut data Sensor Tower, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (7/4/2018), pendapatan harian dari Fortnite diperkirakan akan terus meningkat di beberapa bulan ke depan. Belanja pemain pun disebut meningkat hampir 200% tiap harinya.

Masih berkaitan dengan Fortnite, game ini sudah diunduh 11 juta kali sejak pertama dirilis. Game ini pun sukses bertengger di posisi nomor satu aplikasi iPhone di 20 negara.

Versi Android sendiri kabarnya tengah digarap. Namun, sayang belum ada informasi kapan game akan dirilis. Bagi yang menanti game ini di Android, harap bersabar ya. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed