Rabu, 04 Apr 2018 13:54 WIB

Game PUBG Siapkan Peta Baru yang Lebih Kecil

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Developer PUBG Corp tengah menyiapkan update terbaru untuk game Player Unknown's Battle Ground (PUBG). Lewat update terbarunya nanti, gamer PUBG bisa merasakan pertempuran di peta dengan luas 4x4 km yang diberi nama Codename: Savage.

Namun, sebelum peta dilempar ke publik, seperti biasa developer akan melakukan uji coba terlebih dahulu. Uji coba peta Codename: Savage ini diadakan sejak 2 April lalu.

Menurut informasi, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (4/4/2018), peta Codename: Savage punya luas 4x4 km, yang artinya lebih kecil dari dua peta sebelumnya, Erangel dan Miramar. Bila dibandingkan dengan dua peta tadi, Codename: Savage kira-kira memiliki luas seperempatnya.

Sayang, tidak semua gamer bisa merasakan permainan di peta 4x4 km ini, karena pengujian pertama ini dilakukan secara tertutup dan terbatas untuk pemain terpilih.

Update peta ini dihadirkan sebagai bentuk inovasi game PUBG di tengah persaingan game shooter battle royale. PUBG sepertinya merasa ada persaingan ketat dari game serupa berjudul Fotnite Battle Royale. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed