Kamis, 22 Mar 2018 08:05 WIB

Film Dynasty Warriors Siap Tayang 2019

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Terlepas dari maraknya kritik yang dilayangkan pada judul terbaru, popularitas seri game Dynasty Warriors masih terus kuat sampai saat ini. Mungkin karena itu game besutan Koei Tecmo ini akan diangkat ke layar lebar.

Menurut informasi yang beredar, film ini hadir dengan judul Dynasty Warriors: Destiny of an Emperor dan digarap oleh rumah produksi China 3D Digital Entertainment Limited. Rencananya film ini dibuat dalam bentuk film live-action dan akan tayang di tahun 2019 nendatang.

Tak banyak detail film yang diinformasikan, kecuali nama Roy Chow Hin Yeung yang ditunjuk sebagai sutradara. Pihak China 3D Digital pun hanya membuat teaser video trailer berdurasi kurang dari satu menit.



Trailer tersebut menayangkan gaya yang sama seperti game Dynasty Warriors, lengkap dengan soundtrack bernada rock yang sering digaungkan dalam permainan ini. Terakhir yang tak kalah menarik adalah ada adegan seorang ksatria yang menghentakan beberapa prajurit melayang ke udara, persis seperti dalam game.

Untuk alur ceritanya sendiri bila mengacu dari trailer berbicara tentang energi 'musou'. Trailer bercerita terkait penggunaannya di dunia dan bagaimana tubuh menyerap energi tersebut menjadi energi 'Pan Gu' yang bisa membuat seseorang lebih kuat.

Film Dynasty Warriors ini sepertinya akan beredar secara global. Untuk informasi lebih lanjut, mungkin kita bisa menunggu pengumuman Koei Tecmo di event E3 2018.

(mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed