Serunya Game Mobile Terbaru Dragon Ball

Serunya Game Mobile Terbaru Dragon Ball

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Rabu, 21 Mar 2018 14:41 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bandai Namco punya kabar gembira bagi penggemar serial Dragon Ball. Lewat ajang Game Developer Conference (GDC) 2018, Bandai Namco mengumumkan game Dragon Ball terbaru versi mobile yang berjudul Dragon Ball Legends.

Menurut informasi yang disampaikan di sela-sela presentasi, disebutkan bahwa Dragon Ball Legends merupakan game mobile yang mengusung genre fighting real-time PVP. Ini artinya, gamer membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya.



Dalam presentasinya pun, Bandai Namco mencoba mendemokan lewat pertarungan live antara produser game di San Francisco melawan karyawan Bandai Namco yang berada di Jepang.

Dijelaskannya, Dragon Ball Legends merupakan pertarungan satu lawan satu. Namun, setiap pemain bisa membawa sampai tiga karakter Dragon Ball, seperti Son Goku, Picollo, dan lainnya. Pertarungan tiga lawan tiga ini memang bukan hal yang baru dalam jagat game fighting Dragon Ball.

Karena ditujukan bagi perangkat mobile, Bandai Namco membuat kontrol game semudah mungkin. Dragon Ball Legends menggunakan sistem kontrol tap kartu.



Jadi, nantinya akan ada sederet kartu di bagian bawah layar, setiap kali kartu ditap, akan memicu tipe serangan yang berbeda, misalnya kartu merah untuk serangan melee, kuning untuk jarak jauh, dan biru untuk special attack.

Anda bisa melakukan kombo dengan mentap beberapa kartu dengan cepat, bahkan tidak menutup kemungkinan ada serangan cutscene ala Dragon Ball.

Dragon Ball Legends rencananya akan dirilis di 2018 dengan jadwal yang belum ditentukan. Game ini hadir untuk App Store dan Google Play Store. (rns/rns)