Selasa, 20 Mar 2018 18:32 WIB

Sega dan Puma Kolaborasi Bikin Sepatu Sonic

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot YouTube Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Sega dan Puma baru saja terlibat kolaborasi dalam menciptakan sepatu bertema Sonic. Sepatu ini menurut kabar hanya diproduksi secara terbatas.

Oleh keduanya, sepatu berjenis trainer ini diberi nama PUMA X SEGA RS-0 SONIC. "Selama lebih dari 25 tahun Sonic berusaha untuk selamanya menjadi yang tercepat. Di 2018, ia mencapai kecepatan tertinggi dan begitupula gayanya," tulis Puma di keterangan dalam video.

Sayang video berdurasi 30 detik yang bisa Anda lihat nanti hanya sekadar video teaser. Sepatu yang dipamerkan pun dibuat blur dengan gaya pixel dengan tujuan agar gamer dan calon konsumen penasaran dengan wujudnya.

Walau begitu, bila mengacu dari video sepatu ini hadir dengan kombinasi warna dominan biru di bagian atas, serta putih dan merah di bagian bawah. Adapula warna lain, yakni kuning dan hijau. Pembuatan sepatu ini sepertinya terinspirasi dari sepatu Sonic.



PUMA X SEGA RS-0 SONIC ini dibuat berdasarkan lini sepatu trainer Puma klasik RS yang rilis di tahun 1980-an. Seri RS-0 ini lebih ramping dari seri RS-100, dikutip detikINET dari Eurogamer, Selasa (20/3/2018).

Seperti yang disebut di awal, informasi yang ada baru sebatas trailer teaser. Rencananya Puma dan Sega akan mengungkap sepatu lebih detail lagi di bulan Juni 2018. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed