Selasa, 20 Mar 2018 09:20 WIB

Game Assassin's Creed Anyar Bersetting di Yunani?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Rampung merilis Assassin's Creed Origins di bulan Oktober 2017, Ubisoft kabarnya tengah menggarap judul yang lain. Rumor pun menyebut bahwa Yunani akan menjadi set lokasi game terbaru.

Rumor ini dihembus oleh situs Comic Book. Menurut laporan yang ditulis oleh Liam Robertson ini, spekulasi game Assassin's Creed bertema Yunani ini sudah terjadi sejak tahun 2015.

Namun, pada akhirnya Ubisoft kemudian lebih fokus pada penggarapan Assassin's Creed Origins yang memiliki set lokasi di Mesir. Tak sampai di situ, spekulasi mengenai Yunani ini diperkuat dengan foto yang diunggah art director Assassin's Creed Raphael Lacoste lewat Twitter di tahun 2017.



Kala itu ia mengaku sedang berlibur ke Yunani. Namun, banyak yang menyebut bahwa kemungkinan sambil liburan Lacoste juga sekalian melakukan penelitian untuk judul game terbaru.

Masih berkaitan dengan rumor, game Assassin's Creed Yunani ini pun kabarnya tidak dirilis tahun ini, melainkan di tahun 2019, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (20/3/2018). Tentu hal ini cukup aneh, mengingat hingga saat ini malah belum ada informasi atau rumor satupun tentang game Assassin's Crees tahun 2018.

Terlepas dari rumor yang disebut di atas, sepertinya kita harus menunggu pengumuman resmi dari Ubisoft. Kalaupun memang tak ada game Assassin's Creed di tahun ini, paling tidak ada The Division 2 yang juga tak kalah seru.

(mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed