Jumat, 16 Mar 2018 11:16 WIB

Ini Jadwal Kedatangan Noctis di Tekken 7

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Noctis. Foto: screenshot detikINET Noctis. Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Kita semua tahu bahwa karakter utama Final Fantasy XV Noctis Lucis Caelum siap bertarung dengan jawara Tekken lainnya di Tekken 7. Lewat pengumuman terbaru, Bandai Namco mengungkap jadwal kedatangan sang pangeran Lucis itu.

Menurut keterangan, Noctis siap dirilis di Tekken 7 pada tanggal 20 Maret 2018. Noctis sendiri menjadi satu dari beberapa konten yang akan dirilis pada tanggal tersebut.

Seperti yang Anda bisa lihat dari trailer di bawah nanti, Noctis tampil dengan lima tambahan pakaian, yakni Casual Outfit, Royal Raiment, Choco-Mog Style, Fighting King's Raiment, dan Kingly Raiment.



DLC (downloadble content) terbaru nanti juga akan menghadirkan stage baru, yakni Hammerhead, yang diadaptasi dari bengkel milik Cid dan Cindy di Final Fantasy XV.

Hadirnya Noctis menambah panjang daftar petarung tamu di Tekken 7. Sebelumnya ada Geese Howard yang merupakan petarung dari seri game fighting milik SNK, yakni Fatal Fury.

Sayang, Bandai Namco belum memberi bocoran berapa kocek yang dikeluarkan untuk membeli Noctis. Namun, sepertinya harga yang dibanderol tak jauh berbeda atau kemungkinan sama dengan harga Geese, yakni USD 8 (Rp 100 ribu). (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed