Jadwal Rilis Shadow of the Tomb Raider Terungkap

Jadwal Rilis Shadow of the Tomb Raider Terungkap

ADVERTISEMENT

Jadwal Rilis Shadow of the Tomb Raider Terungkap

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Kamis, 15 Mar 2018 16:17 WIB
Lara Croft di Tomb Raider. Foto: istimewa
Jakarta - Setelah film, penggemar Tomb Raider sepertinya tak sabar menanti judul terbaru dari game petualangan si cantik nan tangguh, Lara Croft diumumkan. Rencananya, game berjudul Shadow of the Tomb Raider akan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2018 pukul 06:00 pagi waktu Pasifik.

Walau begitu, beberapa informasi detail yang akan diumumkan lebih dulu bocor lewat source code situs. Bocoran ini berisi informasi menarik, seperti jadwal rilis, platform, dan lokasi tempat alur cerita game dimainkan.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, gamer bernama Nibel yang menyadari adanya informasi penting dari source code situs langsung meng-capture dan membagikannya lewat akun Twitter.



Menurut source code tadi, seperti dikutip detikINET dari Polygon, Kamis (15/3/2018), Shadow of the Tomb Raider akan dirilis pada tanggal 14 September 2018. Game ini pun disebutkannya menyajikan alur cerita klimaks dari kisah Lara Croft.

Shadow of the Tomb Raider bakal hadir untuk tiga platform, yakni PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Source code pun menyebut bahwa ada pengumuman lebih lanjut yang akan dilakukan pada tanggal 27 April 2018.

Kemungkinan di tanggal itu, publisher Square Enix akan mengumumkan soal pre-order dan lainnya. Untuk detail lanjut, mungkin bisa menunggu informasi resmi tak lama lagi. (mag/mag)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT