Sabtu, 10 Mar 2018 09:43 WIB

Mario bakal Wara-wiri di Google Maps

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tepat pada tanggal 10 Maret Nintendo merayakan hari yang disebut sebagai Mario Day. Selain penawaran diskon 50% untuk game mobile Super Mario Run, Nintendo punya kejutan lain dengan Google Maps.

Event Mario Day ini diadakan setiap tahun di tanggal 10 Maret untuk merayakan eksistensi si tukang ledeng dari Italia yang memulai debutnya sejak tahun 1981. Pemilihan bulan dan tanggal ini sendiri berasal dari penggabungan kata MAR10 yang bisa dibaca menjadi namanya.

Nah, di Mario Day ini pengguna iOS dan Android bisa membeli game Super Mario Run dengan harga yang lebih murah, dari USD 9,99 (Rp 137.662) menjadi USD 4,99 (Rp 68.762). Diskon ini berlangsung sampai tanggal 25 Maret 2018.

Namun, diskon ternyata bukan menjadi agenda satu-satunya di Mario Day. Dengan menggandeng Google, keduanya akan menghadirkan update unik di Google Maps, dimana nantinya ikon lokasi Anda akan digantikan dengan gambar Mario dengan mobil gokarnya.

Fitur ini akan tersedia selama satu minggu, terhitung dari tanggal 10 Maret, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (10/3/2018).

Untuk bisa ikut merayakan Mario Day di Google Maps, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa aplikasi tersebut sudah di-update paling baru. Buka, lalu tap pada blok kuning dengan tanda tanya di dalamnya. Pilih tombol Start di bagian kiri dan tap. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed