Sabtu, 10 Mar 2018 08:02 WIB

Sekuel Game The Division Sedang Digarap

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Ubisoft menyiapkan sekuel dari The Division. Foto: istimewa Ubisoft menyiapkan sekuel dari The Division. Foto: istimewa
Jakarta - Game Tom Clancy's The Division yang menjadi seri baru dari waralaba game Tom Clancy cukup sukses ketika dirilis tahun 2016 lalu. Seolah ingin mendulang nasib yang sama, Ubisoft dilaporkan ingin merilis sekuel The Division.

Melalui pengumuman terbarunya, Ubisoft mengatakan jika pihaknya tengah mengembangkan The Division 2. Dalam penggarapannya, publisher game asal Prancis ini menyerahkan urusan kepada Massive Entertainment, studio game asal Swedia yang sebelumnya juga menggarap judul pertama dari game.

Ubisoft, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (10/3/2018), mengatakan bila tim pengembang The Division telah berevolusi banyak sejak judul pertama dirilis. Tim yang sekarang dinilai gesit dan lebih siap untuk mengambil tindakan berdasarkan masukan.

"Dan sekarang, lebih dari sebelumnya, kami punya pandangan jelas terkait apa yang menjadi kepentingan dan apa yang terus membuat The Division menjadi sebuah pengalaman spesial bagi banyak orang," ujar Ubisoft.

Dikatakan pula bahwa cerita di judul pertama dimaksudkan untuk menjadi awal bab untuk sebuah saga yang besar dan tak akan berakhir di game pertama. Massive Entertainment ini nantinya akan memimpin pengembangan di samping kolaborasinya dengan Ubisoft Reflections, Red Storm Entertainment, Ubisoft Annecy, Shanghai, dan Bucharest.

Selain informasi yang disebutkan di atas, belum ada informasi lanjutan terkait The Division 2. Kemungkinan informasi berikutnya akan diumbar di event E3 (Electronic Entertainment Expo) 2018 bulan Juni mendatang. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed