Jumat, 09 Mar 2018 09:06 WIB

Gravindo Bawa Ragnarok ke Web Browser

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Sebagian dari Anda yang tumbuh di warnet atau warung game mungkin masih ingat dengan hype game Ragnarok di awal tahun 2000-an. Publisher Gravindo mencoba untuk mengulang keseruan tersebut lewat Ragnarok Journey.

Tak berbeda dengan judul Ragnarok terdahulu, di sini Anda masih akan menemukan keseruan main game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) dengan beragam kelas karakter. Hanya saja, Ragnarok Journey dimainkan lewat web browser.

Ini artinya Anda tidak perlu mengunduh dan menginstal Ragnarok Journey di PC. Cukup membuka browser seperti Google Chrome atau browser lainnya yang sudah didukung dengan HTML5.

Gravindo Bawa Ragnarok ke Web BrowserFoto: istimewa


Ragnarok Journey, seperti mengutip keterangan email, Jumat (8/3/2018), memiliki fitur-fitur yang memudahkan pemain pada saat bermain karena sistemnya serba otomatis dan praktis. Misalnya, kita bisa membuat karakter kita berjalan secara otomatis menuju tempat-tempat yang ingin kita tuju.

Bahkan fitur otomatis ini bisa dipakai untuk menyelesaikan suatu quest atau objektif yang kita inginkan dengan menjalankan fitur Auto Play. Fitur ini akan menjalan quest yang sulit sekalipun dan bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu misalnya latihan untuk memperkuat karakter kita.

Ada enam kelas yang disediakan, antara lain Swordman, Mage, Archer, Thief, Acolyte, dan Merchant. Dari kelas awal ini, kita bisa mengubah kelas menjadi Knight, Wizard, Hunter, Assassin, Priest, dan Blacksmith. (mag/afr)
Foto: istimewa
Foto: Gravindo
Foto: Gravindo
Foto: Gravindo
Foto: Gravindo

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed