Senin, 05 Mar 2018 11:16 WIB

Mau Bikin Game Mobile RPG, Blizzard?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Ilustrasi. Foto: GettyImages Ilustrasi. Foto: GettyImages
Jakarta - Game mobile semakin mendapat tempat di hati gamer, menyusul penetrasoismartphone yang pesat di berbagai negara. Karenanya, setelah sukses dengan game Hearthstone, publisher Blizzard kabarnya ketagihan bikin game mobile.

Hal ini terlihat dari lowongan pekerjaan yang dimuat beberapa waktu lalu. Dalam lowongan tersebut, publisher sekaligus pengembang game asal Amerika Serikat (AS) ini mencari seseorang yang cocok mengisi posisi Tools Engineer untuk sebuah proyek.

Di situ tertulis bahwa kandidat dibutuhkan untuk merancang dan mengimplementasikan alat konten untuk sebuah judul game mobile, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (5/3/2018). Tak hanya itu, sebagai tambahan disebutkan pula bahwa kandidat harus punya minat terhadap semua game RPG.

Dengan semua informasi yang tertulis di lowongan, sepertinya Blizzard ingin menggarap game mobile RPG. Namun, ini ternyata bukan yang pertama Blizzard berniat menggarap game mobile setelah Hearthstone.



Di bulan September 2017, Blizzard juga pernah memposting lowongan untuk game mobile RTS (Real Time Strategy). Karenanya, dengan lowongan terbaru ini, agaknya industri game mobile bakal kedatangan dua game mobile dari Blizzard dengan jadwal rilis yang masih belum diketahui. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed