Sabtu, 03 Mar 2018 13:00 WIB

Akan Ada Game Remaster Activision Terbaru Tahun Ini

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Kesuksesan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang dirilis tahun lalu membuat Activision kabarnya semangat dalam menggarap game remaster. Bahkan di tahun ini kabarnya akan ada beberapa game remaster yang akan dirilis.

Kabar ini menguak dari laporan investor tahunan yang disampaikan beberapa waktu lalu. Laporan tersebut menyebut bahwa Activision akan meninjau portofolio game-game-nya untuk merilis tambahan remaster di tahun ini.

Masih dalam laporan tahunan, perusahaan juga berharap bisa merilis World of Warcraft: Battle for Azeroth dan judul terbaru dari Call of Duty di paruh kedua tahun 2018, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (3/3/2018).

Activision pun juga akan menyediakan varian konten dari waralaba, seperti Destiny 2 dan Hearthstone, event in-game untuk Overwatch, dan paket peta untuk Call of Duty: WWII.

Ini bukan pertama kali terdengar kabar game remaster dari Activision. Sebelumnya santer terdengar trilogi game Spyro the Dragon akan diremaster untuk PlayStation 4. (mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed