Jumat, 02 Mar 2018 16:14 WIB

Hero Baru Overwatch Bernama Brigitte Lindholm

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Kabar mengenai hero baru game Overwatch mungkin sudah santer terdengar sejak beberapa minggu lalu. Namun, kini sang publisher Blizzard resmi mengumumkan wujud hingga nama sang hero.

Oleh Blizzard, hero barunya ini diberi nama Brigitte Lindholm. Sesuai dengan spekulasi yang mengacu dari teaser Blizzard sebelumnya, Brigitte merupakan anak perempuan bungsu dari Torbjorn.

"Anak perempuan bungsu dari Torbjorn, Brigitte adalah seorang petualang yang mengembara bersama sang kakek (Reinhardt Wilhelm) guna berjuang bagi mereka yang tak bisa bertarung. Sebelumnya, ia menyembuhkan Reinhardt dengan memperbaiki armornya, tapi seiring waktu berjalan Brigitte menyadari bahwa ada luka yang tidak bisa diperbaiki dengan palunya," tulis Blizzard dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (2/3/2018).

Brigitte sendiri digambarkan sebagai hero support yang menggunakan roket dalam menyerang, tak hanya satu tapi beberapa musuh sekaligus. Kemampuan pasifnya, yakni Inspire, mampu menyembuhkan teman satu tim dengan cara menjatuhkan peralatan reparasi.

Tak hanya itu, ia juga bisa mengaktifkan semacam tameng pelindung yang bisa menyerap damage dan menghajar musuh dengan alat tersebut. Terakhir, serangan ultinya, yakni Rally, memberikan timnya armor boost dan meningkatkan movement speed Brigitte.

Brigitte sendiri saat ini tersedia di Overwatch PTR (Public Test Region), dimana biasa dipakai Blizzard untuk mengetes fitur baru di dalam game, termasuk hero.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed