Rabu, 28 Feb 2018 20:20 WIB

'Game Kasual Masih Mendapat Tempat di Hati Gamer'

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: dok. Prodigy Foto: dok. Prodigy
Jakarta - Di tengah maraknya game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan Battle Royale, game kasual masih mendapat tempat di hati gamer Indonesia. Hal ini terbukti dari membludaknya gamer di acara gathering game Dance On akhir pekan lalu.

Acara gathering yang dilaksanakan di resto Sushi Matsu, Menteng, Jakarta ini menjadi event gathering pertama sejak game Dance On dirilis. Sesuai namanya, event ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para gamer Dance On di Indonesia, khususnya yang berada di kawasan Jabodetabek.

Dance On sendiri pertama kali dirilis bulan Juni 2017 untuk PC. Baru pada bulan Agustus, Prodigy Infinitech merilis versi mobile yang diberi judul Dance On Mobile. Hadirnya Dance On, menurut Prodigy Infinitech tak lain untuk coba meramaikan segmen game kasual di Tanah Air.

Prodigy Infinitech: Game Casual Masih Mendapat TempatFoto: Dok. Prodigy Infinitech

"Prodigy mengundang player Dance On untuk dapat lebih mengenal komunitas pada acara gathering. Ini merupakan bentuk nyata komitmen kami memajukan kegiatan positif bagi gamers," ujar CEO Prodigy Infinitech Hendratno Chandra dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (28/2/2018).

"Dance On menawarkan role playing game dengan design casual dan fitur yang pas dengan karakter generasi muda. Semoga Dance On dapat terus menjadi game dance favorit dan terbaik," tambahnya.

'Game Casual Masih Mendapat Tempat di Hati Gamer'Foto: dok. Prodigy

Pihak Prodigy sendiri tak menyangka bila peserta yang datang melebihi ekspektasi, dari yang semula ditargetkan 100 orang menjadi 200 orang. "Acara gathering ini menunjukan komunitas gamer Indonesia masih variatif. Karena di samping masifnya player game MOBA mobile, game casual seperti Dance On juga tetap mendapat tempat," klaimnya. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed