Kamis, 22 Feb 2018 21:19 WIB

Catat! Film Sonic Tayang di Bioskop 15 November 2019

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: EW/Istimewa Foto: EW/Istimewa
Jakarta - Sejak pertama kali dirilis tahun 1991 silam, karakter Sonic masih tetap eksis sampai saat ini. Ada laporan bahwa karakter landak biru ini bakal tampil dalam bentuk film layar lebar tahun depan.

Menurut laporan, film Sonic the Hedgehog digarap oleh Neal H. Moritz bersama dengan Tim Miller (Deadpool) sebagai produser eksekutif. Selain dua nama tadi, adapula Toby Ascher yang juga berperan sebagai produser eksekutif, serta Dmitri Johnson dan Dan Jevons sebagai co-producer.

Film ini, seperti dikutip detikINET dari Hollywood Reporter, Kamis (22/2/2018), disutradari oleh Jeff Fowler. Sementara penulisan naskah diserahkan kepada Pat Casey dan Josh Miller yang sebelumnya terlibat dalam penggarapan animasi besutan Fox Animation, Golan The Insatiable.

Rencananya Paramount akan menghadirkan perpaduan antara live action dengan CGI pada film ini. Untuk jadwal penayangannya, film Sonic diplot tanggal 15 November 2019.

Kabarnya sendiri film ini memakan biaya yang besar. Pembuatannya pun sudah berlangsung sejak lama. Karenanya, cukup banyak yang penasaran dengan film ini. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed