Kamis, 22 Feb 2018 16:24 WIB

PlayerUnknown's Battleground Mau Kedatangan Peta Anyar

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Developer PUBG Corp memberi bocoran terkait update game PlayerUnknown's Battleground (PUBG) yang hadir dalam beberapa bulan ke depan. Salah satu update yang menjadi highlight adalah peta baru.

Menurut developer, update peta terbaru ini bakal dirilis sebelum bulan Juli 2018. Dalam sebuah tulisan yang dibagikan di laman komunitas Steam, developer menjelaskan bahwa pihaknya harus menunda pengembangan beberapa fitur dan sistem utama dikarenakan mereka tengah sibuk menangani isu cheat yang serius.

PUBG Corp pun mengatakan karena alasan lain, mereka tidak bisa membagikan roadmap PUBG di tahun 2018 karena perubahan waktu dan sebagainya. Untuk peta terbaru ini, mengacu informasi, sepertinya akan lebih luas dari sebelumnya.

"Kami punya banyak hal menarik yang kami ingin bagikan kepada Anda, termasuk konten baru untuk menyajikan pengalaman battle royale yang lebih luas, begitu pula peningkatan dan modifikasi untuk membuat gameplay lebih mendalam dan realistis," ujar developer dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (22/2/2018).

Pihak PUBG Corp mengatakan jika nanti di bulan Maret akan ada informasi yang bakal diungkap oleh tim pengembang. Informasi itu diklaim menjadi yang diharapkan di paruh pertama 2018 dalam hal pengembangan dan rencana konten baru, termasuk peta anyar.

Masih seputar update, developer ingin mengubah maksimum ping dari setiap sesi. "Tidak seperti metode yang dipertimbangkan di awal, kami akan membagi match tergantung dari ping," tulis developer.

Ini berarti, lanjutnya, pengguna dengan ping rendah akan diprioritaskan dalam matchmaking. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed