Kamis, 15 Feb 2018 10:34 WIB

Begini Rupa Sangar Blanka di Street Fighter 5

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Blanka. Foto: istimewa Blanka. Foto: istimewa
Jakarta - Blanka akhirnya akan bergabung bersama Ryu cs di Street Fighter 5: Arcade Edition pekan depan. Bagi yang penasaran seperti apa tampang karakter sangar bertubuh hijau ini, Capcom beberapa waktu lalu merilis sedikit cuplikan gameplay Banka.

Dari video, kita bisa lihat Blanka tampil dengan ciri khasnya. Namun, di luar warna hijau tadi, tubuh Blanka juga dipenuhi dengan bulu berwarna coklat. Blanka akan menjadi petarung kedua yang masuk dalam DLC (donwloadble content) Season 3 Street Fighter 5.

Season Pass ini, seperti dikutip detikINET dari Polygon, Kamis (15/2/2018), dibanderol dengan harga USD 30 (Rp 408 ribu). Namun, bila Anda ingin membeli Blanka secara terpisah, bisa ditebus dengan hanya merogoh kocek USD 6 (Rp 81 ribu) atau 100.000 Fight Money.

Ada beberapa gerakan yang ditampilkan di video gameplay, termasuk V-Skill, V-Triggers, dan Critical Art skill. Tentu tidak lengkap rasanya bila Blanka tidak mengeluarkan jurus sengatan listrik.

Nah, di gerakan Dynamic Rolling yang menjadi Critical Art, Blanka akan berputar-putar sembari mengeluarkan sengatan listrik dan menghantam tubuh musuh. Setelah itu ia akan mundur dan kembali menyerang dengan sengatan listrik sembari berputar ke depan.

Karakter Blanka sendiri, seperti mungkin Anda masih ingat, pertama kali tampil di Street Fighter 2: The World Warrior. Dikisahkan, Blanka merupakan hasil eksperimen Mr. Byson. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed