Jumat, 09 Feb 2018 15:11 WIB

Nintendo Switch Bikin Pencipta GTA Terkesan, Kenapa?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Pertumbuhan Nintendo Switch selama ini sangat signifikan dan melambung tinggi. Hal ini membuat sejumlah perusahaan game terkagum-kagum dan terkesan, termasuk salah satunya adalah Take-Two Interactive.

Bagi yang tidak mengenal Take-Two Interactive, perusahaan video game berbasis New York, Amerika Serikat ini merupakan induk dari developer atau studio game ternama, seperti Rockstar Games atau 2K Games. Game-game yang dihasilkan pun sudah memiliki nama, di antaranya seri Grand Theft Auto (GTA), Mafia, hingga game gulat WWE 2K.

Rasa kagum Take-Two Interactive ini diutarakan dalam laporan terbaru finansial perusahaan. Meski demikian, masih belum bisa disimpulkan apakah nantinya Take-Two Interactive akan memboyong lebih banyak game-game populernya ke platform tersebut, termasuk misalnya judul GTA terbaru nanti.

"Kami sangat terkesan dengan pertumbuhan (Nintendo Switch), kami terkesan dengan unit yang sudah dijual di pasar sejauh ini. Jadi, kami sangat optimis sampai sini, tapi belum ada yang bisa kami sampaikan saat ini," ujar President Take-Two Interactive Karl Slatoff, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (9/2/2018).

Slatoff pun menyorot bahwa Take-Two Interactive sejauh ini sudah memboyong beberapa game-nya untuk Nintendo Switch, seperti NBA, WWE, dan L.A Noire. Namun, tentu saja gamer Nintendo Switch berharap akan ada tambahan game menarik. Selain GTA, bisa jadi Red Dead Redemption. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed