Jumat, 09 Feb 2018 15:11 WIB

Nintendo Switch Bikin Pencipta GTA Terkesan, Kenapa?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Pertumbuhan Nintendo Switch selama ini sangat signifikan dan melambung tinggi. Hal ini membuat sejumlah perusahaan game terkagum-kagum dan terkesan, termasuk salah satunya adalah Take-Two Interactive.

Bagi yang tidak mengenal Take-Two Interactive, perusahaan video game berbasis New York, Amerika Serikat ini merupakan induk dari developer atau studio game ternama, seperti Rockstar Games atau 2K Games. Game-game yang dihasilkan pun sudah memiliki nama, di antaranya seri Grand Theft Auto (GTA), Mafia, hingga game gulat WWE 2K.

Rasa kagum Take-Two Interactive ini diutarakan dalam laporan terbaru finansial perusahaan. Meski demikian, masih belum bisa disimpulkan apakah nantinya Take-Two Interactive akan memboyong lebih banyak game-game populernya ke platform tersebut, termasuk misalnya judul GTA terbaru nanti.

"Kami sangat terkesan dengan pertumbuhan (Nintendo Switch), kami terkesan dengan unit yang sudah dijual di pasar sejauh ini. Jadi, kami sangat optimis sampai sini, tapi belum ada yang bisa kami sampaikan saat ini," ujar President Take-Two Interactive Karl Slatoff, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (9/2/2018).

Slatoff pun menyorot bahwa Take-Two Interactive sejauh ini sudah memboyong beberapa game-nya untuk Nintendo Switch, seperti NBA, WWE, dan L.A Noire. Namun, tentu saja gamer Nintendo Switch berharap akan ada tambahan game menarik. Selain GTA, bisa jadi Red Dead Redemption. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Dear Netizen, Waktu Imsak Hari Ini 4.26 WIB

    Dear Netizen, Waktu Imsak Hari Ini 4.26 WIB

    Senin, 28 Mei 2018 03:40 WIB
    Setiap menjalani sahur di bulan Ramadan, ada banyak netizen yang mencari tahu kapan waktu imsak tiba. Ingat, hari ini imsak pukul 4.26 WIB dan subuh 4.36 WIB.
  • Tokopedia Kalahkan WhatsApp dan Instagram

    Tokopedia Kalahkan WhatsApp dan Instagram

    Senin, 28 Mei 2018 02:50 WIB
    Aplikasi Tokopedia dalam waktu singkat berhasil memuncaki Apple Store dan Google Play mengalahkan Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Kok bisa?
  • Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Minggu, 27 Mei 2018 20:10 WIB
    Go-Jek kini telah resmi hadir di Gorontalo. Kehadiran layanan ini melalui kemitraan dengan para pengemudi becak motor atau yang sering disebut dengan bentor.
  • Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Minggu, 27 Mei 2018 19:03 WIB
    Jutaan pengguna WhatsApp tak bisa menggunakan layanan chat milik Facebook tersebut. Kebijakan pemblokiran ini diberlakukan bagi pengguna di bawah 16 tahun.
  • Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Minggu, 27 Mei 2018 17:07 WIB
    Seri M bisa dibilang adalah lini kamera jagoan buatan Leica. Umurnya pun terbilang panjang, seperti seri M7, yang pertama dirilis pada 2002 silam.
  • Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Minggu, 27 Mei 2018 16:16 WIB
    Menteri Kominfo Rudiantara menargetkan penggelaran kabel serat optik untuk Palapa Ring paket tengah akan selesai pada Agustus dan bisa beroperasi September.