Jumat, 09 Feb 2018 13:43 WIB

Mengintip Aksi Kura-kura Ninja di Game Injustice 2

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tinggal menghitung hari sebelum geng Kura-kura Ninja beraksi di game Injustice 2. Rencananya, Kura-kura Ninja akan hadir sebagai Fighter Pack 3, bersamaan dengan Atom dan Enchantress dari seri DC Comics.

Fighter Pack 3 sejatinya sudah diungkap oleh Warner Bros Interactive dan DC Entertainment sejak bulan November 2017. Namun, khusus kali ini mereka baru pertama kali menampilkan gameplay pertarungan geng yang digawangi oleh Leonardo, Michaelangelo, Donatello, dan Raphael ini.

"Dengan menggunakan satu dari empat aksesoris--pedang, bo staff, nunchaku, atau sais--pemain bisa mengganti karakter mereka untuk bermain sebagai Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo. Masing-masing akan menunjukkan gerakan uniknya, kekuatan karakter, dan gerakan spesial," tulis keterangan game seperti dikutip detikINET dari Polygon, Jumat (9/2/2018).



Kura-kura Ninja ini rencananya akan tersedia pada tanggal 13 Februari 2018 bagi pemain yang memiliki Injustice 2 Ultimate Edition, Ultimate Pack, atau yang membeli Fighter pack 3. Anda juga bisa membelinya secara terpisah seharga USD 9,99 (Rp 130 ribu).

Injustice 2 aslinya memang game tarung yang mempertemukan karakter DC Comics. Namun, seiring berjalannya waktu, kemudian masuk karakter-karakter lain di luar DC Comics, seperti karakter dari Mortal Kombat dan kini Kura-kura Ninja.


(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed