Donnie Yen Jadi Bintang Film Sleeping Dogs

Donnie Yen Jadi Bintang Film Sleeping Dogs

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Kamis, 08 Feb 2018 10:27 WIB
Sleeping Dogs. Foto: Istimewa
Jakarta - Kita tahu bahwa tidak sedikit dari film adaptasi game yang dicibir penggemarnya. Namun, hal ini tidak menghalangi produsen film terus menggarap adaptasi game, seperti salah satunya film Sleeping Dogs.

Bagi penggemar game open-world, Sleeping Dogs mungkin menjadi salah satu game yang wajib dimainkan. Walaupun, bila dibandingkan dengan seri game Grand Theft Auto, Sleeping Dogs memang kalah pamor.

Meski begitu, alur cerita yang disajikan tak kalah menarik. Sleeping Dogs menggambarkan suasana pecinan dengan setting negara Hong Kong. Anda berperan sebagai Wei Shen, seorang polisi samaran Amerika Serikat yang tengah mengintai organisasi Sun On Yee Triad.

Nah, tidak cuma eksis di jagat game, Sleeping Dogs juga merambah ke layar lebar. Informasi ini terkuak dari akun Instagram aktor Hong Kong, Donnie Yen. Dalam akunnya, aktor yang terkenal lewat film Ip Man ini mengkonfirmasi bila proses syuting Sleepong Dogs tengah berlangsung.

"Terkadang, hal bagus butuh sedikit waktu. Sleeping Dogs difilmkan. Kalian siap untuk ini?," tulisnya seperti dikutip detikINET dari akun Instagram-nya, Kamis (8/2/2018).

Sayang, tidak ada informasi lebih jauh yang disampaikan. Meski demikian, dari gambar artwork yang diposting Donnie, kemungkinan ia berperan sebagai Wei Shen, karakter utama di game itu.

Sleeping Dogs dirilis tahun 2012 oleh Square Enix. Di sini Anda bisa menikmati suasana Hong Kong lengkap dengan kemampuan bertarung kung-fu yang khas. (mag/fyk)