Rabu, 07 Feb 2018 11:39 WIB

Jawaban Nintendo Soal Mario Bros Tak Punya Pusar

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Mario tak punya pusar. Foto: istimewa Mario tak punya pusar. Foto: istimewa
Jakarta - Jagat game beberapa waktu lalu dikejutkan oleh penampakan Mario yang bertelanjang dada dalam game Super Mario Odyssey. Banyak yang bertanya, mengapa Mario punya puting, tapi tak punya pusar.

Walau sepele, hal ini nyatanya menjadi bahan perbincangan di berbagai forum game. Produser Super Mario Odyssey, Yoshiaki Koizumi sendiri terkejut dengan fakta bahwa hal tersebut menjadi topik dan dibicarakan di kalangan gamer.

Hal ini ia sampaikan melalui sebuah video tanya jawab di Twitter. "Jujur, aku tidak menyangka soal itu menjadi topik di kalangan penggemar," ujarnya, dikutip detikINET dari Gamespot.

"Begitu aku mendengar banyak bahwa orang banyak berbicara tentang pusar Mario, ini membuatku mulai berpikir tentang bagaimana kami harus meninjau kembali topik dari sisi desain," tambahnya.

Mungkin baru kali ini gamer menyadari Mario tak punya pusar. Sehingga karakter game legendaris ini menjadi topik bahasan walau belum jelas apakah Nintendo nanti akan menambahkan pusar atau tidak. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed